Selamat datang di web resmi Desa Jawik MASKER ADALAH KEBUTUHAN MASKER ADALAH GAYA HIDUP BARU Ayo Pakai Masker Untuk mencegah penyebaran COVID-19: Cuci tangan Anda secara rutin. Gunakan sabun dan air, atau cairan pembersih tangan berbahan alkohol. LINDUNGI DIRI LINDUNGI ORANG LAIN  

Praktek Kerja Lapangan Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro

Admin Desa | 22 Juli 2019 14:11:14 | Berita Lokal | 129 Kali

Pada hari ini senin tanggal 22 juli 2019 Pemerintah Desa Jawik menerima anak anak mahasiswa Prodi DIII Keperawatan dan Prodi DIII Kebidanan dari Akademi Kesehatan Rajekwesi Bojonegoro dalam rangka melaksanakan tugas Praktek Kerja Lapangan PKL)

Dalam sambutannya Bapak Rahmad Basuki selaku Kepala Dusun Jawik yang mana mewakili pemerintah desa menyambut positip kegiatan tersebut dan siap membantu segala sesuatunya yang terkait dengan kegiatan tersebut.

Sedangkan Dosen Pembimbing yang melakukan penyerahan mahasiswa kepada pihak juga berterima kasih telah diperkenankan melakukan kegiatan tersebut di desa jawik.

Ada 2 kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa terkait kesehatan yang pertama kerja kelompok yang dilakukan bersama sama yang meliputi 500 KK, sedangkan kerja perorangan akan melakukan pengawasan dan perawatan dalam satu keluarga kata Bu Eva Panggilan akrabnya selaku dosen yang mendampingi pada saat acara pembukaan tersebut

Dari kegiatan tersebut diharapkan mampu memberikan pengetahuan yang cukup kepada masyarakat terkait dengan ilmu kesehatan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Sinergi Program

SimKah djponline Prodeskel
SiBantu

Komentar Terbaru

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jl. Jawa No. 75 Desa Jawik
Desa : Jawik
Kecamatan : Tambakrejo
Kabupaten : Bojonegoro
Kodepos : 62166
Telepon :
Email : desajawik@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung